Lantik Pengurus DWP, Rektor UIN Salatiga Berharap Kontribusi Positif

SALATIGA-Rektor UIN Salatiga, Prof. Zakiyuddin Baidhawy melantik pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) pada Senin, (21/8) di Ruang Rapat Gedung KH. Hasyim Asyari, Kampus III. Dalam sambutannya, Prof. Zakiyuddin menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap peran DWP dalam mengembangkan kampus sebagai Badan Layanan Umum (BLU).

“Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. DWP memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung dan memajukan kampus kita sebagai BLU. Kehadiran DWP bukan hanya sekadar sebagai mitra, tetapi juga sebagai pilar penting dalam mewujudkan visi dan misi kampus,” ujarnya lebih lanjut.

Rektor UIN Salatiga berharap agar DWP dapat menciptakan program-program inovatif yang mendukung kegiatan BLU, seperti pemberdayaan masyarakat sekitar, program sosial, dan kegiatan pengembangan sumber daya manusia, “Saya percaya, dengan kerja sama yang erat dan sinergi antara kampus dan DWP, kita dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi lingkungan sekitar.”

Dengan semangat baru dan komitmen yang tinggi, DWP diharapkan dapat menjadi kekuatan positif dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan kampus UIN Salatiga ke arah yang lebih baik.

Pengurus DWP UIN Salatiga masa bakti 2023-2024 adalah sebagai berikut:

Penasehat: lbu Hj. Siti Nuraini, S.Ag. Imam Sutomo; lbu Hj. Siti Mardjuwwatil Mahmudah, S.Ag. Rahmat Hariyadi; lbu Hj. Sri Wahyuni, S.Ag. Sa’adi
Ketua: Ibu Hj. Nur Setyawati Rohmah, S.Psi. Zakiyuddin
Wakil Ketua I Bidang Pendidikan: lbu Hj. Dr. Siti Zumrotun, M.Ag. Ikhsan
Wakil Ketua II Bidang Sosial: lbu Hj. Dra. Umi Salamah Muh. Saerozi
Wakil Ketua III Bidang Ekonomi: lbu Hj. Siti Muawanah Sidqon Maesur
Wakil Ketua IV Bidang Humas: lbu Dini Sol lstiqlaliyah Suhersi
Sekretaris: Ibu Hj. Dra. Khuzaemah Abdul Syukur; lbu Yayuk Kamalin, S.Sy. Anjar Prambudi; Ibu lfonilla Yenianti, S.IPI., MA. Wiji Suwarno
Bendahara: Ibu Hj. Anisatuz Zuhdiyah, S.Pd. Suwardi; Ibu Diyah Rochati, SE., MH. Mahmudi; Ibu Tri Nuri Handayani, SE. Windardi. (ppt | ed: nhl)